Kemurkaan Allah SWT Terhadap Orang Nasrani


Sesungguhnya Allah SWT murka terhadap orang Nasrani yang telah menjadikan tuhan tandingan bagi Allah SWT dan menganggap Nabi ‘Isa AS sebagai anak Allah SWT serta karena mereka juga tidak beriman kepada Nabi Muhammad SAW sebagai rasul terakhir Allah SWT. Berikut adalah ayat-ayat yang menunjukkan murka Allah SWT terhadap orang-orang Nasrani.

1. Surah Al-Fatihah : 7
(yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.[1]

2. Surah At-Taubah : 30
Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah." Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?

[1] Yang dimaksud dengan mereka yang dimurkai dan mereka yang sesat ialah semua golongan yang menyimpang dari ajaran Islam.

Share on Google Plus

- Unknown

خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ artinya : "Sebaik-Baik Kalian Adalah Orang Yang Belajar Al-Quran Dan Mengajarkannya."
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment