Ternyata Ukuran Bumi Semakin Berkurang

langit dan bumi
BUMI merupakan satu-satunya tempat yang dapat dihuni oleh manusia. Hanya saja, seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, bumi pun mulai berkurang. Baik itu dari segi kualitasnya maupun dari luasnya. Kini bumi semakin rusak, juga semakin sempit.
Para ilmuwan baru-baru ini menemukan bahwa bumi itu dulunya lebih besar dari ukuran saat ini. Ukurannya terus menurun dengan berlalunya jutaan tahun. Penemuan ini disebutkan dalam al-Quran dengan jelas:
(أَوَلَمْ يَرَوْا أَنَّا نَأْتِي الْأَرْضَ نَنْقُصُهَا مِنْ أَطْرَافِهَا) [الرعد: 41]،
“Dan apakah mereka tidak melihat bahwa sesungguhnya Kami mendatangi daerah-daerah (orang-orang kafir), lalu Kami kurangi daerah-daerah itu (sedikit demi sedikit) dari tepi-tepinya?” (QS. Al-Ra`du: 41).
Maha benar Allah dengan segala firman-Nya. Pertanyaan bagi siapa saja yang meragukan kerasulan Nabi Muhammad SAW, “Siapakah yang memberitahukan kebenaran alam semesta ini?” Tentunya kini kita sudah mengetahui bahwa Allah SWT yang Maha Mengetahui atas segala sesuatu. Bahkan, Allah juga telah memberi tahu kita melalui firman-Nya yang tercantum dalam kitab suci al-Qur’an
Share on Google Plus

- Unknown

خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ artinya : "Sebaik-Baik Kalian Adalah Orang Yang Belajar Al-Quran Dan Mengajarkannya."
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment