Maka Nikmat Tuhan Kamu Manakah Yang Kamu Dustakan?



Wahai saudaraku, tidakkah kau berfikir bahwasannya Allah SWT telah menciptakanmu dari sebelumnya kau tidak ada?

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? (Q.S. Ar-Rahmaan : 13)

Wahai saudaraku, tidakkah kau berfikir bahwasannya Allah SWT yang selama ini menolongmu di saat kau kesusahan dan menghiburmu di saat kau sedang banyak masalah?

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? (Q.S. Ar-Rahmaan : 16)

Wahai saudaraku, tidakkah kau berfikir sudah berapa lama engkau tinggal di bumi Allah SWT, sudah berapa banyak oksigen yang telah kau pakai, sudah berapa banyak air yang kau manfaatkan?

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? (Q.S. Ar-Rahmaan : 18)

Wahai saudaraku, tidakkah kau berfikir bahwasannya engkau dapat bergerak, bernafas, berlari, tidur, istirahat, menonton tv, bermain game adalah suatu nikmat dari Allah SWT?

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? (Q.S. Ar-Rahmaan : 21)

Wahai saudaraku, tidakkah kau berfikir bahwasannya Allah SWT yang telah memberikanmu hidup, memberimu seorang istri ataupun suami, memberikanmu anak, memberikanmu orangtua yang menyayangi?

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? (Q.S. Ar-Rahmaan : 23)

Wahai saudaraku yang ku sayangi, sadarlah bahwasannya hidup ini hanya sekali dan tidak akan kekal abadi selamanya, kita nanti akan mati dan apa yang telah kita persiapkan untuk itu. Mari kita berbenah diri saudaraku dan senantiasa berada di jalan Allah SWT


Semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

- Unknown

خَيْرُكُمْ مَنْ تَعَلَّمَ الْقُرْآنَ وَعَلَّمَهُ artinya : "Sebaik-Baik Kalian Adalah Orang Yang Belajar Al-Quran Dan Mengajarkannya."
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment